Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

5 Selebriti yang Payah Dalam Bercinta













Banyak artis Hollywood yang blak-blakan mengenai kehidupan bercintanya. Yang mereka keluhkan adalah pasangan mereka tidak ahli dalam bercinta.
Situs The Frisky membeberkan 5 nama artis yang disebut-sebut payah dalam bercinta oleh pasangannya masing-masing.

1. Hugh Hefner

Mantan tunangannya, Crystal Harris baru saja membongkar aib bos majalah Playboy itu. Ia menyatakan bahwa Hefner payah dalam seks. Ia hanya sanggup betahan selama 2 detik. "Kami hanya melakukannya sekali, itu pun saya tidak terangsang olehnya," kata Harris.

2. Jesse James

Mantan suami Sandra Bullock ini kepergok seringkali berselingkuh. Salah satunya adalah dengan Brigitte Daguerre. Ia berkata, "James adalah pria yang sangat egois kala bercinta. Ia hanya memikirkan dirinya sendiri." Daguerre melanjutkan, ada sisi positifnya bagi Bullock bercerai dengan James. Dengan begitu ia terlepas dari siksaan seks yang buruk.

3. Colin Farrel

Mantan kekasihnya, Woody Allen meenyebutkan sebagai pasangan yang payah. "Sekali, dua kali, tiga kali, hingga seringkali saya berpura-pura orgasme. Semua itu dilakukan demi menyennagkannya dan menjaga harga dirinya," katanya. Allen menambahkan, saat sudah mendapatkan apa yang diinginkan, 10 detik kemudian, Farrel akan langsung tidur lelap. "Hal itu benar-benar mengejutkan!"

4. Nick Lachey

Jessica Simpson sungguh terkejut dengan kehidupan seks yang ia jalani dengan NIck Lachey, mantan suaminya. Apa yang ia rasakan jauh dari bayangan. "Ukurannya yang kecil terkadang menjadi masalah. Saat kali pertama bercinta, saya sama sekali tidak merasa puas," katanya.

5. Maria Sharapova

Vokalis band Marron 5 Adam Levine dikabarkan pernah berhubungan dengan petenis MariaSharapova. Ia pernah mengungkapkan kekecewaannya akan aktivitas seksual Maria, "Saya pikir dia tipe yang akan berteriak kencang saat bercinta. Ternyata tidak. Ia seperti kodok mati yang sedang berbaring. Bahkan ia akan menjadi marah saat saya mulai bersuara. Katanya itu mengganggu konsentrasinya.

0 komentar:

Poskan Komentar