Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

Lito Sora, Motor Listrik yang Bisa Mengirim Surat Elektronik

img





















Ottawa - Seiring dengan kemajuan teknologi, tidak bisa dipungkiri kalau kendaraan listrik kini menjadi tren baru. Dan motor ini merupakan salah satu tren masa depan. Sebab motor listrik bernama Lito Sora ini ternyata mampu menjelajah sejauh 300 km atau sama dengan jarak Jakarta-Bandung pulang-pergi.

Seperti dilansir visordown, Rabu (5/10/2011) Lito Sora yang merupakan motor listrik buatan Kanada ini diklaim mampu berjalan sejauh 300 km atau sama dengan jarak Jakarta-Bandung pulang-pergi bila kita melewati tol Cipularang hanya dengan sekali charge.

Selain itu, Sora merupakan motor pertama buatan Lito yang selama ini lebih dikenal sebagai spesialis electrial drive systems dan electrical energy storage. Motor ini dijual dengan harga 26.400 pounds atau sekitar Rp 365,6 jutaan.

Motor ini memiliki desain layaknya sebuah motor cruiser dengan fairing dari bahan aluminium dan tubuh dari karbon fiber. Jok motor ini telah mengaplikasi sistem electric-adjustable seat yang memungkinkan pengendaranya merubah setelah jok meski kendaraan sedang berjalan.

Selanjutnya, motor listrik ini pun mampu melaju hingga kecepatan 193 km/jam. Untuk menjaga rasa nyaman para pengendaranya ketika berkendara, Lito menyematkan integrated GPS di motor tersebut.

Dan hebatnya, ketika Anda sedang mengisi tenaga motor ini, si kuda besi tersebut akan mengirim email ke Anda bila baterai sudah terisi penuh.

0 komentar:

Posting Komentar