Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

Meredakan Stres dengan Terapi Digelitik












Relaks mungkin merupakan satu kata terakhir yang digunakan orang untuk menggambarkan rasa geli karena digelitik. Namun di Spa CosquilleArte, Madrid, Spanyol, teknik gelitik dijadikan metode untuk meredakan stres.

Kala masuk ke CosquilleArte Spa di Madrid, Anda akan dikelilingi oleh suasana spa pada umumnya. Tapi ini bukan spa khas untuk mendapatkan pijat wajah dan tubuh. CosquilleArte adalah spa gelitik pertama di dunia. Di sini, ujung jari dan bulu merupakan paralatan utama teknik untuk membantu membuat konsumen manjadi rileks.


Nama 'CosquilleArte' sendiri bila berarti '
seni gelitik' dan menggelitik memang satu-satunya layanan yang disediakan di sini. Terapi menggelitik tidak memiliki efek tekanan kuat seperti pijat tradisional, tapi juga tidak benar-benar membuat seseorang merasa geli. Sebaliknya, bentuk baru terapi ini bertujuan melibatkan pikiran dan tubuh, membantu konsumen untuk bersantai.

Perawatan akan berlangsung di ruangan yang gelap dengan sedikit dupa dan musik yang menenangkan sebagai latar belakang. Sejak dibuka pada Desember tahun lalu, tempat itu telah dikunjungi banyak konsumen dari berbagai negara. Spa yang didirikan oleh Isabel Aires ini telah menerima permintaan dari Amerika Latin dan Rusia. Ini tentu merupakan teknik relaksasi yang cukup unik bukan yang pernah kita dengar, selain facial kotoran burung di Hawaii dan mandi bir di Republik Ceko!

0 komentar:

Poskan Komentar