Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Yahoo! Tawarkan 8 Bahasa Daerah Baru

 

detail berita
Yahoo! (Foto: Google)
NEW DELHI - Untuk meningkatkan layanan internetnya, Yahoo! India kali ini hadir dengan menambah 8 bahasa daerah.

"Yahoo! India mengumumkan adanya versi terbaru dari Yahoo! Mail dalam 8 bahasa daerah baru yaitu Tamil, Hindi, Kannada, Telugu, Malayalam, Bengali, Marathi dan Gujarati," ujar perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip The Hindu Business Line, Jumat (9/12/2011).

Versi Yahoo! Mail terbaru ini juga tersedia dalam 22 bahasa baru. Sesuai pernyataan, layanan ini diluncurkan secara serentak termasuk di 16 negara baru.

Perusahaan tersebut juga menyatakan, Yahoo! Mail memberikan pengalaman online yang lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah berkomunikasi.

Versi baru ini hadir dengan berbagai fitur seperti aplikasi yang membantu orang mennjadi lebih produktif dan terorganisir.

Selain itu, pengguna juga bila langsung membalas pesan dari kontak pada akun Facebook, Yahoo! Group dan Yahoo! Mail melalui bar balasan yang baru.

Selanjutnya, 'update tab' yang baru memungkinkan orang untuk melihat dan berbagi pemberitahuan dan update dari situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan Zynga.

0 komentar:

Poskan Komentar