Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Hello Kitty Jets, Pesawat Paling Imut di Dunia!


Anak perempuan mana yang tak kenal tokoh Hello Kitty. Nah, maskapai Eva Air merilis kembali pesawat terbang bertemakan tokoh kartun ini! Ayo ajak si buah hati menikmati pengalaman terbang di pesawat paling imut ini.

Jika Anda sedang berada di Taoyuan International Airport yang berada di Kota Taipei, Taiwan, pandangan Anda pasti tak lepas dari pesawat terbang bergambar Hello Kitty yang parkir di lapangan terbang.

Tenang saja, Anda tak berhalusinasi. Maskapai penerbangan Taiwan yakni Eva Air memang merilis tiga pesawat terbang bertema Hello Kitty untuk mengantar Anda ke berbagai tujuan di Asia Timur.

Dilansir dari situs cnngo.com pada Selasa, (7/2/2012) lalu, ini bukanlah kali pertama maskapai penerbangan terbesar Taiwan bekerjasama dengan perusahaan komik asal Jepang yaitu Sanrio. Dua perusahaan ini sempat merilis pesawat Hello Kitty untuk pertama kalinya pada 2005 silam. Sayangnya, lisensi penerbangan pesawat tersebut berakhir pada 2009.

Tapi sekarang, Anda bisa merasakan pengalaman unik dan imut di pesawat Hello Kitty ini. Ada tiga armada yakni Apple Jet (tujuan Seoul dan Fukuoka), Magic Jet (tujuan Sapporo dan Guam), serta Global Jet (tujuan Hong Kong dan Tokyo). Tiga saudara ini bertengger di Taoyuan International Airport.

Petualangan Anda akan dimulai dari pemasangan boarding pass dan baggage sticker bergambar Hello Kitty. Para penumpang lalu akan melewati gate khusus untuk Hello Kitty Jets, dengan gerbang imut berwarna merah muda dan taman mini ala Hello Kitty.

Masuk ke dalam pesawat, atmosfer Hello Kitty akan semakin terasa. Lebih dari 100 aksesori pesawat didesain dengan gambar dan bentuk Hello Kitty. Mulai dari headrest, tisu, botol susu, snack, dispenser sabun, hand lotion, hingga eskrim!

Memasuki pesawat ini, Anda akan dijamu sama seperti anak perempuan penggemar Hello Kitty lainnya. Tak peduli berapa pun usia Anda! Anda juga bisa membeli duty-free products dari para pramugari yang mengenakan celemek imut berwarna pink, tentunya dengan gambar Hello Kitty.

Pesawat nan imut ini memiliki tipe Airbus A330-300S. Tiap pesawatnya memuat 30 Premium Laurel Class Seats (kelas bisnis milik Eva Air) dan 279 tempat duduk kelas ekonomi. Tenang saja, masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri berkunjung ke Taiwan. Pesawat ini akan terbang secara reguler setidaknya dalam waktu satu tahun ke depan.

 

0 komentar:

Poskan Komentar