Pages

Senin, 03 September 2012

Tampil Cantik dalam 4 Menit

Salah satu imbas dari kepopuleran film drama korea adalah kreasi pulasan make-up ala perempuan Korea. Alasan make-up ala Korea begitu digandrungi adalah pulasannya yang natural dan menonjolkan kulit perempuan yang sehat serta terlihat segar.
"Produk make-up nya sendiri tidak menggunakan warna yang terlalu kuat, karena ingin menonjolkan warna kulit," ungkap Ade Fera, Trainer Manager, The Face Shop Indonesia dalam acara peluncuran Face It Lesson 01 di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/08/2012) lalu.
 
Face It Lesson 01 ini merupakan satu rangkaian make-up lengkap yang terdiri dari Face It Flawless Starter Cream, Face It Flawless Fitting Foundation, dan juga Face It Lesson 4 Minute Smokey Kit. Starter cream dan foundation ini merupakan dua jenis make-up dasar yang membuat wajah terlihat mulus. Starter cream-nya diklaim mampu menutupi kerutan dan pori-pori sehingga permukaan kulit lebih halus, sedangkan foundationnya membuat tampilan warna kulit terlihat lebih sehat dan segar.

Untuk menciptkan kreasi warna make-up yang sesuai dengan perempuan Asia, The Face Shop bekerjasama dengan make-up artist Korea Son Dae Sik. Ia adalah seorang celebrity make-up artist yang memiliki gaya make-up yang sensasional dan trendi di tengah tren Korean wave. Dalam kolaborasi ini, Son Dae Sik menciptakan sendiri produk Face it lesson 4 minute smokey kit. Bahkan dalam seri smokey kit ini, Son Dae Sik juga memberikan panduan menciptakan riasan smokey eyes dalam waktu empat menit saja melalui foto-foto di dalamnya. Selain itu, di dalam make-up kit ini juga terdapat empat warna gradasi eye shadow, eye pencil, dan maskara. "Pemilihan warnanya juga merupakan warna-warna smokey yang soft agar terlihat natural di mata," jelas Ade.

Koleksi make-up ini diperuntukan bagi Anda yang ingin mempelajari teknik make-up dengan cepat dan mudah. "Setiap perempuan ingin tampil cantik dengan make-up yang sempurna seperti para selebriti. Sayangnya hal ini tidak mudah dilakukan. Nah, kehadiran koleksi make-up terbaru dari The Face Shop ini diharapkan bisa membantu perempuan untuk tampil lebih cantik dan alami," jelasnya.





0 komentar:

Poskan Komentar