Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

Lima Tipe Perempuan yang Dijauhi Lelaki















DALAM dunia kencan, ada sejumlah tipe perempuan tertentu yang membuat lelaki mengurungkan niatnya untuk mendekat.


Simak karakter apa saja yang berusaha dihindari oleh lelaki. Pastikan Anda tidak termasuk ke dalam satu di antaranya, atau segera ubah sifat buruk dan kebiasaan Anda menjadi seseorang yang berkepribadian menarik.

1. Perayu ulung
Perempuan yang percaya diri dan tidak pemalu menarik hati lelaki. Mereka umumnya menyukai perempuan yang sesekali menggoda dan menanggapi godaannya, karena hal itu terasa menyenangkan. Tapi, lain halnya dengan perayu ulung yang tertawa, menyentuh, dan mengibaskan rambut pada setiap lelaki. Pada awalnya, perempuan seperti itu mungkin terihat menantang bagi lelaki. Namun, mereka dengan cepat merasa bosan dan menyadari perempuan itu cuma mencari perhatian.

2. Maniak komitmen
Ketika sedang dimabuk asmara, wajar saja jika Anda membayangkan si dia adalah belahan jiwa yang ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidup Anda. Namun, simpan rapat-rapat bayangan itu dan jangan terburu-buru melangkah. Membicarakan rencana pernikahan atau keluarga kecil impian di momen-momen awal perkencanan, bisa membuat lelaki tertekan. Jadi, jangan heran jika si dia tiba-tiba mundur teratur. Dalam sebuah hubungan yang sehat, beberapa bulan kebersamaan seharusnya dijaga agar tetap santai dan ringan.

3. Gadis manja
Siapa saja akan merasa lelah menghadapi seseorang yang supermanja, penuntut, dan harus ditemani ke mana saja melangkah. Siapa yang tahan ditelepon setiap sepuluh menit sekali, dijadikan sopir pribadi, dan menjadi jin lampu ajaib yang harus menuruti setiap permintaan majikannya? Lelaki yang paling sabar pun akan merasa lelah menghadapi hal itu dan memilih pergi.

4. Ratu pesta
Perempuan yang selalu fun, enerjik, berjiwa bebas dan tahu bagaimana menghidupkan sebuah pesta mungkin mudah membuat orang tertarik. Jika dilakukan sesekali, barangkali tidak masalah, Tapi, jika seluruh waktunya dihabiskan untuk berpesta, hal itu akan membuat lelaki berpikir ulang tentang keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan si ratu pesta.

5. Super cerewet
Pepatah mengatakan, diam itu emas. Nah, kalimat bijak itu tidak berlaku pada jenis perempuan ini. Mereka berbicara tentang apa saja, mendominasi percakapan, dan tidak tahu kapan harus menutup mulutnya. Selain itu, mereka juga memiliki kecenderungan hiperbolis dan menjadi drama-queen.

0 komentar:

Poskan Komentar