Pages

Senin, 26 Desember 2011

6 Angka Keramat Lintas Kepercayaan


 
Sebagian orang percaya bahwa angka memiliki setitik mistik gaib,yang lebih enak di sebut "keramat".Nah..ini saya rangkum 6 angka yang bisa disebut "keramat" di tempat / daerah berbeda dengan kepercayaan yang juga berbeda.


• 13, ya sebagian bilang nih angka yang buat sial, eit tunggu dulu, AlesanDro Nesta SukseS abiZ pake kostum No 13 bersama RosoNeR1.
Tapi kenapa ya banyak Hotel di Jakarta menSkip Lantai 13 jadi Lantai 12 A atau 12 B baru ke Lantai 14 ????

• Nightmare banget kalao dapet angka 5 pas Ulangan ( tapi sekarang ada Ulangan Susulan ) Huff, nich peraturan bikin sukses aja para pemalaZZZ

• Orang China BT banget kalo dapet angka 4, nich katanya amit-amit, biza susah 7 turunan katanye.

• Pas Mimpi dapet angka 3, hu hu , pasti seru besok paginya.

• Di kepolisian angka favorite adalah 86, semua naik pankat kalao komandan bilang 86

• Gw, suka banget angka 97, nich angka dari fengshui kuno , hokinya BesaRRR

0 komentar:

Poskan Komentar