Pages

Kamis, 09 Februari 2012

IE9 Beri Perlindungan Ekstra Saat Anak-anak Online

detail berita
CALIFORNIA - Microsoft telah bergabung dengan lembaga Child Exploitation dan Online Protection Centre (CEOP) untuk meluncurkan versi baru dari Internet Explorer 9 (IE9) yang mencakup beberapa fitur untuk membantu anak-anak tetap aman saat online.

Web browser tersebut menawarkan situs homepage default terbaru yang memberikan nasehat bagaimana untuk tetap aman ketika sedang online. Selain itu, IE9 juga menawarkan kemampuan untuk mencari situs-situs keamanan dalam berinternet dari kolom search bar yang disediakan.

"Di Microsoft kita selalu ingin untuk menyediakan pelanggan kami dengan tools untuk menikmati web dengan aman dan aman. Internet telah menjadi bagian sentral dari kehidupan sehari-hari untuk orang dewasa dan anak-anak, dari belajar dan berkomunikasi untuk bekerja dan bermain online," kata Gabby Hegerty, Kepala IE di Inggris. Demikian dilansir Pcadvisor, Rabu (8/2/2012)

Hegerty menambahkan, informasi keselamatan sangat penting dan kami membangun fitur untuk perangkat lunak kami yang memberikan ketenangan ketika sedang online. Sementara itu, Simon Ellson, Consumer Security Norton mengatakan, ia menduga adanya kejahatan cyber terkait dalam aktivitas pengguna ketika sedang online.

"Akhirnya, penting bagi orang tua untuk memahami peran mereka dalam mengawasi anak-anak, dengan memastikan bahwa anak-anak tidak mengirimkan informasi mengenai diri mereka dalam domain publik yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi anak-anak dan membuat mereka malu di kemudian hari," pungkas Tony Anscombe, duta besar AVG.

Versi IE9 terbaru ini dirilis bertepatan dengan 'Safer Internet Day', pada 8 Februari. 


0 komentar:

Poskan Komentar