Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Robot Wanita Seksi Ini Sirep Pengunjung Restoran

detail berita
Restoran di kawasan lampu merah Tokyo, Jepang, mengusung pendekatan baru untuk menarik minat pengunjung dengan menampilkan empat robot wanita seksi berukuran besar. Kabarnya, proyek tersebut menelan biaya hingga 10 miliar yen (80 juta poundsterling).

Dilansir Metro, Rabu (29/8/2012), memerlukan waktu tiga tahun untuk membangun Restoran Robot ini di wilayah Kabukicho, Tokyo, Jepang. Para pengunjung hanya tinggal menggelontorkan 4.000 yen (32 poundsterling) untuk dapat menyantap minuman, sekotak menu bento dan menyaksikan robot wanita tersebut.

Robot wanita itu dikendalikan oleh para penari Jepang yang mengenakan busana bikini. Tampaknya restoran ini membidik para pengunjung pria yang ingin menghabiskan waktunya di dalam restoran tersebut.

Robot-robot "cantik" ini didesain dengan tampilan fisiknya yang sedemikian rupa, mirip tokoh jagoan atau petarung gladiator wanita. "Konsep di balik restoran ini adalah perjuangan, perempuang agresif dan robot merupakan bagian dari tema itu," ujar juru bicara restoran, Watanabe.

Ia mengatakan, semua hal di luar komponen utama dari robot tersebut dibuat dan dirakit oleh timnya. Salah satu pengunjung pria dari Tokyo mengungkapkan, ia belum pernah menemukan restoran yang mengusung tema yang sama dengan Restoran Robot ini.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang saya harapkan dari itu, tetapi restoran ini sesuatu yang saya tidak pernah temukan di tempat lain," jelasnya. Robot wanita tersebut memiliki tinggi hingga 3,6 meter dan dapat digerakkan bagian lengannya melalui tuas kontrol yang terletak di dekat kursi pengendali. 



0 komentar:

Poskan Komentar