Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Perempuan Resmi "Tua" pada Usia 28 Tahun?


Mungkin Anda menganggap bahwa hanya perempuan usia di atas 40 tahun yang resmi dikatakan "tua" atau tidak muda lagi. Namun, fakta baru terungkap dalam sebuah survei bahwa yang dikatakan resmi "tua" adalah saat usia memasuki 28 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh hampir dari setengah responden survei yang mengatakan bahwa 28 tahun adalah usia yang mereka anggap berhenti menjadi "muda" dan akhirnya tumbuh dewasa.

Responden juga diminta untuk mencalonkan sepuluh perubahan yang paling populer dalam perilaku yang menunjukkan bahwa Anda tidak muda lagi.

Jawaban yang paling populer adalah fakta bahwa karier menjadi lebih penting daripada kehidupan percintaan. Alasan kedua yang paling populer adalah Anda tidak tahu lagu yang menduduki peringkat nomor satu di tangga lagu.

Bicara soal resmi "tua", penyanyi pop Katy Perry ternyata akan memasuki usia 28 tahun pada tanggal 25 Oktober mendatang. Artinya, lebih dari seminggu ia akan meninggalkan masa mudanya.

Sementara itu, aktris Keira Knightley hanya tinggal memiliki waktu beberapa bulan sebelum memasuki usia 28 tahun, Maret tahun depan. Selebriti lainnya yang telah meninggalkan masa mudanya adalah penyanyi Cheryl Cole, yang sudah berusia 29 tahun pada bulan Juni.



Survei ini dilakukan oleh situs kencan www.SeekingArrangement.com terhadap 1.000 laki-laki dan perempuan untuk mengetahui kapan tepatnya masa muda berakhir.

Hasilnya, total 37 persen perempuan dan 39 persen laki-laki menominasikan usia 28 tahun sebagai usia kunci tidak lagi muda. Jawaban yang paling populer kedua adalah 30 tahun, dipilih oleh 27 persen perempuan dan 24 persen laki-laki.

Menanggapi hasil survei tersebut, presenter Claire Craig, 27 tahun, mengatakan "Saya ingat ketika masih kecil selalu ditanya: 'Apa yang akan Anda lakukan ketika dewasa?'"

"Saya jadi sering bertanya-tanya, 'Pada usia berapa dewasa? dan saya pikir survei ini telah memberikan jawaban yang benar... 28 tahun."

Kalau perempuan banyak yang takut dikatakan "tua", Claire justru sudah tak sabar untuk meninggalkan masa mudanya. Dia menegaskan, "Saya mempunyai pengalaman masa muda yang menakjubkan. Sekarang saya siap untuk memasuki fase baru dalam hidup saya."

Bagaimana dengan Anda, menurut Anda, berapa usia yang resmi dinyatakan "tua"? Apa indikator paling terlihat dari perilaku orang yang sudah tidak muda lagi?


1 komentar:

  1. smua tergantung qt juga sob..
    klo hidup ney di bawa enjoy aja pasti jauh dr tua :)

    BalasHapus