Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

McAfee Kerjasama dengan Hacker Handal?

McAfee, pembuat software keamanan terkemuka, telah merekrut sekelompok hacker handal guna mencari tahu bagaimana mereka bisa masuk ke peralatan teknologi tinggi termasuk alat pemacu jantung.

Barnby Jack, salah satu dari tim hacker tersebut, merupakan seorang hacker yang tahun lalu mempertunjukan teknik membobol jaringan ATM serta mengumbar uang tunai pada pertemuan tahunan hacker 'Black Hat and Defcon' di Las Vegas. Kemahiran tersebut membuatnya mendapatkan tepuk tangan dari banyak hacker.

Sesuai yang dilansir oleh msnbc.com, Sabtu (18/6/2011), tim ujicoba McAfee ini dipimpin langsung oleh wakil presidennya yaitu, Stuart McClure, beliau juga ikut menulis buku mengenai, 'Hacking Expose: Rahasia dan Solusi Keamanan Jaringan'.

Hacker jenis ini dijuluki sebagai 'hacker topi putih', yang mengidentifikasi kerentanan dalam banyak perangkat, termasuk peralatan medis, yang mana chip komputer sudah dipasang didalamnya yang terintegrasi dengan komputer lainnya melalui teknologi nirkabel.

McClure enggan menyatakan anggota lainnya di tim hacker tersebut. "Mari kita cari sumber-sumber masalah ini, sebelum hacker jahata mengetahuinya," tandasnya dalam sebuah wawancara.

0 komentar:

Poskan Komentar