Pages

Kamis, 30 Juni 2011

Pendiri Twitter Mulai Perusahaan Baru

Salah satu pendiri Twitter, Biz Stone, pada hari Selasa membuat pengumuman bahwa ia mengurangi keterlibatannya di situs mikro-blogging tersebut, untuk berkonsentrasi pada sebuah perusahaan baru.

Seperti yang dikutip dari
AFP, Rabu (29/6/2011), pria 37 tahun tersebut menuliskan dalam blog pribadinya bahwa ia meluncurkan ulang The Obvious Corporation, perusahaan yang melahirkan Twitter, bersama dengan Evan Williams dan bekas pegawai Google, Jason Goldman.

"Rencana kami adalah untuk mengembangkan proyek baru dan menyelesaikan masalah-masalah besar. The Obvious Corporation mengembangkan sistem yang membantu masyarakat bekerjasama untuk memperbaiki dunia," ujar Stone.


Evan Williams yang tahun lalu mengundurkan diri dari posisi Chief Executive di Twitter, juga sudah mengumumkan pada bulan Maret bahwa ia mengurangi keterlibatannya di Twitter. Ia akan tetap di jajaran direksi Twitter, tapi tidak akan terlibat dalam urusan hariannya.


Biz Stone yang mendirikan Twitter pada tahun 2006 bersama Evan Williams dan Jack Dorsey, mengatakan bahwa ke depannya ia akan tetap bekerja dengan Twitter, tapi menambahkan bahwa ia tidak akan terlibat sepenuhnya.


"Tapi intinya, saya akan tetap mendedikasikan waktu saya untuk Twitter, kapanpun dibutuhkan," pungkas Stone.

0 komentar:

Poskan Komentar