Pages

Jumat, 24 Juni 2011

PlayStation Vita akan Dirilis November?

Konsol game portable teranyar Sony, PlayStation Vita, atau disingkat PS Vita disinyalir bakal rilis pada 4 November mendatang.

Bocornya informasi tersebut didapat dari situs toko online Shopto.net yang berbasis di Inggris. Situs ini rupanya telah memasang halaman pre-order untuk perangkat Sony teranyar ini. Demikian seperti yang dikabarkan Ubergizmo, Kamis (23/6/2011).

Hal ini membuat pecinta game portable Sony tidak sabar untuk segera memiliki konsol game baru yang akan hadir dalam dua model ini. Seperti dikabarkan sebelumnya, PS Vita akan menampilkan dua versi berbeda yaitu model 3G dan versi Wi-Fi.

Meski begitu, semua ini masih sebatas spekulasi karena hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Sony. Nampaknya fans Sony masih harus menunggu kepastian tanggal rilis resmi dari yang bersangkutan.

Siaran pers Sony juga kurang jelas dalam menyampaikan kabar mengenai perilisan PS Vita di pasar global. Pihak Sony hanya menyebutkan bahwa rilis akan dilakukan pada akhir tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar