Pages

Jumat, 24 Juni 2011

Samsung Rilis Netbook Tenaga Matahari

Disaat tim Hukum Samsung sedang sibuk menangani gugatan dari Apple, perusahaan di bagian produksi tengah sibuk merilis produk netbook terbarunya. Liliputing melaporkan bahwa bulan depan tepatnya di Amerika Serikat (AS), Samsung telah mengkonfirmasi peluncuran netbook terbaru dengan tenaga Surya atau matahari.

Komputer ringan ini hadir dengan fitur layar 10.1 inci dengan resolusi 1024 X 600 MP, serta memiliki RAM 1GB dan prosesor dual-core 1.66 Ghz, plus ditambah prosesor Intel Atom N570.

seperti yang dirilis Ubergizmo, Selasa (21/6/2011), ada yang menarik dengan netbook yang satu ini. Pada bagian cashing depan yang terbuat dari sel surya yang berguna menangkap cahaya matahari dan merubahnya menjadi energi pengganti baterai bagi netbook ini.

Cahaya matahari yang ditangkap selama 2 jam akan menambah energi baterai selama 1 jam bagi pengguna. secara Ideal NC2115S diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 14 jam.

Ini merupakan suatu kabar yang baik bagi orang yang bekerja di bawah sinar matahari secara langsung. Diharapkan NC215S rilis pada 3 Juli dengan harga USD399.

0 komentar:

Poskan Komentar