Pages

Minggu, 19 Juni 2011

Situs Proyek 'Harry Potter Baru' Gemparkan Dunia Maya

Jutaan pecinta seri fenomenal Harry Potter dibuat penasaran oleh sang penulis, J.K. Rowling, setelah dirinya mempublikasikan situs misterius yang mengumumkan rencana proyek baru.

Situs pottermore.com sebenarnya hanya menampilkan gambar dua burung hantu serta pesan singkat "Coming Soon". Namun jika pengunjung mengklik gambar burung hantu tersebut mereka akan diarahkan ke halaman YouTube yang menampilkan hitungan mundur hingga 23 Juni mendatang. Tertulis juga pesan untuk menantikan pengumuman Rowling pada tanggal itu.
 
Fans Harry Potter diarahkan ke situs pottermore.com melalui ‘misi perburuan’ bertajuk Secret Street View, Rabu malam lalu. Pada tantangan itu, sebanyak 10 fan page Harry Potter mendapat petunjuk yang mewakili satu huruf dari alamat situs tersebut.

Sebuah akun Twitter untuk proyek anyar itu juga sudah disiapkan dan langsung menarik minat sekira 40 ribu follower. Demikian seperti dilaporkan AFP, Jumat (17/6/2011).

Para penggemar Rowing jelas berharap ibu satu anak itu akan kembali menghadirkan cerita petualangan Harry Potter yang berakhir di seri ketujuh. Meski begitu, juru bicara Rowling menampik bahwa proyek ini merupakan buku baru sang penulis ataupun terkait dengan film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Saat ini penggemar hanya bisa menebak-nebak wujud sebenarnya proyek tersebut. Sejumlah prediksi terkait proyek baru ini termasuk ensiklopedia Harry Potter, game online hingga taman bermain raksasa.

0 komentar:

Poskan Komentar