Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Baru Rilis Firefox 7, Mozilla Sudah Siapkan Firefox 8

CALIFORNIA - Belum lama setelah meluncurkan Firefox 7, Mozilla ternyata sudah menyiapkan browser Firefox 8 dalam format beta.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Jumat (30/9/2011), Mozilla kini sudah memindahkan Firefox 8.0 ke tahap beta. Mozilla juga berharap kalau versi final Firefox 8 dapat tersedia dalam waktu beberapa pekan ke depan.



Ada beberapa tambahan yang akan pengguna dapatkan di Firefox 8, yakni dukungan untuk master password, dukungan untuk Twitter, serta kemampuan untuk menambah bookmark ke halaman utama.

Untuk Firefox 8.0 for Android, pengguna nantinya akan mampu menikmati kemampuan pencarian #hashtag nama @namapengguna di Twitter, karena situs mikrobloging ternama tersebut nantinya juga akan ditampilkan di opsi pencarian.


Beberapa fitur yang ditawarkan di Firefox 8, juga akan termasuk:

- Master Password Support. fitur ini menggunakan satu password utama untuk membantu pengguna meng-encrypt username dan password, demi peningkatan keamanan.

- Home Screen Bookmarks: pengguna dapat menambahkan situs-situs yang di-bookmark ke Android Home Screen dan meluncurkannya hanya dengan satu kali klik.

Sementara itu, Firefox 8.0 for Android beta sudah tersedia untuk diunduh oleh berbeagai perangkat yang menjalankan OS Android 2.0 atau versi di atasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar