Pages

Selasa, 08 November 2011

Lady Gaga: Empat Trofi dan Kostum Kipas


Belfast (News Today) - Bintang pop Amerika Serikat, Lady Gaga (25), menduduki posisi teratas dalam menyabet piala MTV Europe Music Awards 2011 yang digelar di Belfast, Irlandia Utara, Minggu (6/11/2011) malam waktu setempat. Selain itu, seperti pada penampilan-penampilannya terdahulu, kostumnya juga menyedot perhatian mereka yang melihatnya.

Keempat penghargaan yang diraihnya di pentas Odyssey Arena, Belfast, itu adalah Best Video ("Born This Way", disutradarai Nick Knight ), Best Song ("Born This Way"), Best Female Artist, dan Biggest Fans (15 juta follower akun Twitter-nya). Soal jumlah perolehan trofi, ia mengungguli Justin Bieber, Bruno Mars, dan Thirty Seconds to Mars yang masing-masing menggenggam dua penghargaan. Bieber dengan Best Male dan Best Pop; Mars dengan Best Push dan Best New; dan Thirty Seconds to Mars dengan Best Alternative dan Best World Stage.

Sementara itu, penghargaan Global Icon dianugerahkan kepada legenda rock dunia dari Inggris, Queen.

Pada pergelaran tersebut, Gaga juga menyanyi. "Marry The Night" dibawakannya di atas sebuah set menyerupai permukaan bulan. Seperti selama ini, ia mengenakan kostum "aneh". Kali ini, kostumnya berwarna merah dan berdesain seperti kipas melingkar.

2 komentar:

  1. http://www.indyarocks.com/blogs/blog_visiterview_main.php?ouid=NjQ2NDcxNQ==

    BalasHapus