Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Google Catalogs, Tawarkan Panduan Belanja di Musim Liburan


 
detail berita

CALIFORNIA - Sambut musim liburan Natal yang sebentar lagi akan berlangsung, Google tawarkan kemudahan dengan membuat katalog belanja online dalam bentuk aplikasi baru untuk Android.

Aplikasi Google Catalogs, dibuat untuk memberikan informasi bagi pelanggan sebelum membeli barang. Selain itu, aplikasi yang dirancang khusus untuk tablet Android ini juga dirancang untuk menampilkan kemampuan pada software guna menampilkan konten katalog yang mirip dengan isi katalog pada media cetak, seperti majalah atau surat kabar. Demikian seperti dikutip TG Daily, Rabu (30/11/2011)

Aplikasi katalog ini sebenarnya pertama kali dirilis untuk versi iPad pada awal musi gugur tahun ini. Pada versi tersebut, Google menawarkan 400 katalog mail order yang berbeda dengan mencantumkan link ke halaman produk, platform pembayaran, video dan lain-lain.

Beberapa perusahaan yang kini telah terdaftar pada Google Catalogs antara lain, Williams-Sonoma, Nike, Sephora dan Nordstrom.

"Dengan banyaknya gambar produk, video dan kemampuan untuk melakukan sharing ke berbagai teman membuat Google Catalogs sebagai browsing mail order favorit pengguna yang menawarkan kemudahan, menyenangkan dan interaktif," isi deskripsi aplikasi tersebut yang dibuat Google.

Katalog menjadi lebih mudah berkat adanya kategorisasi dari Google yang memberikan akses katalog dengan hanya satu kali sentuhan saja. Beberapa kategori, antara lain pakaian, mainan, gadget, makanan, perlengkapan olahraga dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini tentunya akan sangat dibutuhkan dan sukses diunduh banyak orang mengingat musim liburan sebentar lagi akan segera tiba.

0 komentar:

Poskan Komentar