Pages

Selasa, 14 Februari 2012

GP Malaysia Didukung Bintang Hollywood

Balapan GP Malaysia musim lalu. (Foto: Getty Images)

Balapan GP Malaysia musim lalu
KUALA LUMPUR - Bulan depan, ajang Formula One (F1) Grand Prix akan bergulir di Malaysia. Ternyata, even ini juga didukung oleh tiga selebritis dunia.

Sebagaimana dilansir dari The Star, Selasa (14/2/2012), menurut sebuah sumber selebritis dunia yang akan datang ke Malaysia adalah pemain film Fast and Furious Paul Walker, aktris 10,000 BC Camilla Belle dan Owen Wilson, yang tampil dalam film Shanghai Noon.

Artis Hollywood ini akan menghadiri ajang GP Ball 2012, yang akan berlangsung di Mandarin Oriental, sebelum ajang Grand Prix F1 Berlangsung.

Selain itu, para selebritis juga akan bertemu dengan fans, untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap ajang balapan yang ke-14 kali di Malaysia, yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional sepang, 23-25 Maret mendatang.

Untuk menjaga para penggemar mereka tetap datang mendukung F1, menurut sebuah sumber, panitia juga akan mendatangkan tiga lagi bintang hollywood dari Amerika. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO even organiser LME Rio Kader.

Dengan demikian, Kader memastikan akan ada enam bintang dunia yang akan menyambangi Malaysia bulan depan. Kendati demikian, EO yang bermarkas di London ini menolak membeberkannya secara rinci lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar