Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Anjing Ini Tempuh Jarak 80 Km untuk Pulang

BOSTON, KOMPAS.com - Begitu cinta kepada pemiliknya, seekor anjing menempuh perjalanan sejauh 80 kilometer untuk pulang ke rumah. Situs berita lokal The Buffalo News memberitakan, anjing campuran Great Dane dan Mastiff hitam berusia lima tahun itu muncul di dekat rumah pemiliknya, Lauren dan Brad Julichers, di Boston setelah dinyatakan hilang selama 19 hari.

Pasangan Julichers mengatakan, mereka menitipkan Gilly, anjing mereka, di rumah orangtua Brad di wilayah Village Glen, Williamsville, 30 Juni. Keluarga Julichers kemudian pergi berlibur ke Danau Kuba.

Tak sampai 24 jam setelah pemiliknya pergi, Gilly melarikan diri dari rumah orangtua Brad. Brad dan Julie pun terpaksa mempersingkat jadwal liburan mereka untuk mencari Gilly. Segala upaya mereka kerahkan, dan meskipun sejumlah orang mengaku melihat anjing itu di sejumlah tempat, Gilly tak kunjung ditemukan.

Ternyata, tanpa sepengetahuan keluarga Julichers, Gilly menemukan cara untuk pulang. Kamis lalu, Lauren menemukan Gilly hanya 800 meter dari rumah mereka, sekitar pukul 19.30 waktu setempat. ”Saya sangat gembira dan terharu. Saya bersimpuh di tanah, padahal memakai celana putih, dan langsung menangis,” ujar Lauren Julicher. (UPI/Was) 
 

0 komentar:

Poskan Komentar