Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Sekarang Ciuman Bibir Bisa Lewat Internet


detail berita
Hooman Samani & Kissenger
SINGAPORE - Peneliti dari Interactive and Digital Media Institute National Singapore University, membuat perangkat untuk mensimulasikan bibir pasangan. Dengan perangkat tersebut, bisa membantu pasangan yang melangsungkan hubungan jarak jauh untuk melakukan aktivitas intimnya itu melalui internet.

Dilansir Phys, Rabu (25/7/2012), peneliti asal Singapore telah menciptakan peralatan gadget bibir elektronik yang mendukung gerakan sensitif. Perangkat tersebut memungkinkan bagi pasangan untuk mencium pasangannya melalui internet.

Bentuknya seperti kepala kecil dengan bibir silikon berukuran lebar. Perangkat yang dinamakan Kissenger atau disebut Kiss Messenger itu telah diumumkan Juni pada konferensi ilmiah di Inggris. Perangkat tersebut masih menjalani proses penyempurnaan guna siap luncur secara komersial beberapa waktu ke depan.

"Ini bisa digunakan antara manusia untuk meningkatkan komunikasi mereka," ujar pencipta Kissenger, Hooman Samani kepada AFP. Ia mengatakan, pasangan hanya tinggal mengoneksikan perangkat pada komputer melalui kabel USB, kemudian mulai mencium materi silikon dengan sensor yang mampu menggerakan gadget.

Tidak hanya itu, pasangan bisa saling menatap satu sama lain melalui tampilan layar komputer dengan sambil melakukan aktivitas ciuman tersebut. "Masalah utama adalah mengirimkan kekuatan, tekanan, dan juga bentuk bibir," tambahnya.

Menurutnya, bahan silikon khusus yang dipilih untuk membentuk bibir itu memberi sensasi dan perasaan terbaik. Namun, Kissenger belum siap dipasarkan meskipun beberapa pihak telah tertarik, karena munculnya "masalah etika" yang perlu diselesaikan di atas aspek teknis.

"Ciuman adalah sangat intim, sehingga untuk memiliki produk itu di pasar, yang akan berurusan dengan isu sensitif ini,  kami harus melakukan studi yang tepat. Melakukan penelitian terhadap sudut pandang sosial, sudut pandang budaya," pungkasnya.
 

0 komentar:

Poskan Komentar