Pages

Sabtu, 22 September 2012

Video Gangnam Style ala Zombie Heboh di Youtube

detail berita
Plants vs Zombies merupakan game populer yang hampir dapat dimainkan diseluruh platform, mulai dari perangkat mobile Android, iOS hingga PC. Karakter zombie nyentrik pada game tersebut ternyata bisa juga beraksi dengan gaya tarian ala Psy "Gangnam Style".

Video Zombies Style (Gangnam Style Cover) di Youtube menampilkan sekelompok zombie yang sedang berjoget dengan gerakan Gangnam Style. Video yang baru diunggah pada 18 September 2012 ini telah menyirep ratusan viewers dan mendapatkan sejumlah jempol "Likes".

Video berdurasi 1 menit 19 detik ini diunggah oleh pemilik akun MINIMUCIK3. Para zombie menari dengan gerakan yang kompak. Latar belakang tempat persis seperti house, kolam serta atap rumah yang terdapat dalam permainan plants vs zombie.

Kesan seram tampaknya hilang, sebab zombie yang mengenakan corong sebagai topi pelindung tersebut, menari secara atraktif dan siap mengocok perut Anda. Anda penasaran? bisa mengklik link ini.

Plants vs Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games. Permainan yang pertama kali meluncur 5 Mei 2009 ini menampilkan zombie yang menyerbu sebuah rumah dan gamer harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka.



0 komentar:

Posting Komentar