Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

Mobil Hilang 16 Tahun Ditemukan Lagi

Ini merupakan foto tak bertanggal dari sedan Chevy Camaro klasik buatan tahun 1969 milik Edward Neeley yang telah hilang 16 tahun tetapi kemudian ditemukan kembali.

Salt Lake City (News Today) - Edward Neeley dari Jefferson City sangat senang karena dapat menemukan lagi mobil kesayangannya yang dicuri 16 tahun lalu. Dia berhasil mendapatkan lagi sedan Chevy Camaro klasiknya setelah menelusuri mobil itu dari Utah bulan lalu.

Neeley menghubungi kepolisian Utah setelah dia melihat Camaro tersebut dijual secara online. Penjualnya, Brent Dockery dari Syracuse, membeli mobil itu empat tahun lalu di situs eBay. ”Dia juga merupakan korban penipuan,” ujar polisi setempat. Dia tidak menyadari nomor rangka mobil itu telah diubah.

Detektif Davis mengatakan, nomor identitas yang asli masih tercantum pada panel pintu. Setelah penyelidikan, polisi Utah mengembalikan mobil itu kepada Neeley yang merupakan pemilik sahnya.

”Oh, akhirnya saya mendapatkan mobil kesayangan saya lagi. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya dia akan ditemukan lagi,” kata Neeley. Dockery mengatakan, ia membeli mobil itu seharga 16.000 dollar AS dan menghabiskan 10.000 dollar AS untuk memperbaikinya. Masalah antara Neeley dan Dockery akan diselesaikan di pengadilan sipil.

0 komentar:

Poskan Komentar