Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Presiden Obama Bergabung di FourSquare

Foursquare baru saja mendapat pengguna yang memiliki posisi paling berkuasa di dunia saat ini, yakni presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, yang tentunya dijalankan oleh tim Gedung Putih.

"Gedung Putih sekarang sudah memiliki akun di
FourSquare, sebuah situs jejaring sosial berbasis lokasi. Akun ini pun memudahkan pengguna untuk terhubung kami," tulis pihak Gedung Putih di blog mereka. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

"Saat ini ada lebih dari 10 juta pengguna yang sudah melakukan 'check-in' di seluruh dunia. Kini Anda juga bisa mendapatkan tips dari akun Gedung Putih yang berisi tempat-tempat yang telah dikunjungi oleh Presiden Obama, apa yang ia lakukan di sana, beserta informasi latar dan banyak lagi," tambahnya.


Pihak Gedung Putih mengatakan bahwa mereka akan memposting tips mengenai perjalanan kunjungan Obama. Selain itu, mereka mengatakan bahwa akun tersebut juga akan melakukan check-in di setiap lokasi kunjungan kepresidenan.


Akun FourSquare Gedung Putih pertama kali memposting tips pada hari senin, ketika Presiden Obama melakukan pidato di Canon Falls, Minnesota, AS.


Dengan bergabungnya Presiden Obama di FourSquare, tentunya akan membuat situs jejaring sosial berbasis lokasi tersebut semakin ramai dan menarik. Pasalnya Obama bakal menggunakan layanan tersebut untuk melakukan kampanye pemilihan presiden AS 

0 komentar:

Poskan Komentar