Pages

Selasa, 20 Desember 2011

ZTE Luncurkan LTE FDD/TDD Komersial Pertama di Dunia


 
detail berita
Jaringan LTE
JAKARTA - ZTE Corporation sukses menghadirkan jaringan komersial dual-mode LTE FDD/TDD pertama di dunia yang sudah hadir di Stockholm, Gothenburg dan Malmo.

Hi3G berkomitmen untuk memperbaiki kualitas jaringannya untuk meningkatkan pengalaman pelanggannya dengan kecepatan akses radio yang secara signifikan lebih cepat dan ragam layanan data yang jauh lebih banyak. Hi3G menandatangani kontrak dengan ZTE ini pada Maret 2011 untuk mencakup seluruh wilayah Swedia.

“Jaringan ini sepenuhnya menunjukkan penggunaan praktis dari solusi matang LTE multi-mode konvergen. Hal ini memungkinkan kami untuk memperluas kemitraan dengan ZTE,” kata Jörgen Askeroth, CTO Hi3G, seperti dalam keterangannya, Senin (19/12/2011).

Jaringan dual-mode komersial ini akan sangat meningkatkan kinerja jaringan Hi3G dan menyediakan pengalaman layanan yang lebih baik lagi untuk pengguna lokal. Jaringan yang terpasang memungkinkan Hi3G secara signifikan mengurangi TCO dengan mengadopsi BTS generasi baru hijau yang hemat energi.

Dengan Hi3G meningkatkan daya saingnya, lebih banyak lagi “layanan canggih yang terjangkau dan mudah" yang akan tersedia untuk pelanggan Hi3G.

Wang Shouchen, VP ZTE mengatakan: “Dengan munculnya NMT pada tahun 1981, orang-orang di wilayah Nordic adalah yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari jangkauan selular asli. Tiga puluh tahun, mereka akan menjadi pengguna pertama untuk mendapatkan keuntungan dari layanan yang diberikan oleh jaringan pertama di dunia dual-mode 4G. Dan mereka bisa jelajah ke jaringan LTE lain di seluruh dunia.

0 komentar:

Poskan Komentar