Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Di Matteo: Lampard Bagian dari Sejarah Chelsea

Frank Lampard (foto:Getty Images)
Frank Lampard 
LONDON - Saat ini Frank Lampard diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge. Tapi bagi Roberto Di Matteo menyatakan tidak pernah kepikiran bahwa Lampard akan meninggalkan The Blues.

Belakangan ada kabar yang menyatakan Lampard merasa frustasi dengan nasibnya di Chelsea, akibat dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Andre Villas-Boas. Tapi Di Matteo menegaskan Lampard tetaplah milik klub dan dia telah menjadi rencana bagi dari masa depan Chelsea.

“Saya tidak bisa membayangkannya meninggalkan klub ini. Dia telah di sini selama 10 tahun dan dia bagian dari sejarah kesuksesan klub ini,” ujar Di Matteo seperti disitat Setanta, Sabtu (7/1/2012).

“Kami sangat senang Frank (Lampard) berada dalam tim kami. Dia pemain yang fantastis dan telah menjadi pemain yang fantastis dari musim ke musim untuk klub ini dan untuk negaranya,” sanjungnya.

Sebelum membela Chelsea, Lampard merupakan pemain jebolan West Ham United selama lima tahun lamanya. Dia telah mencetak 24 gol dari 148 penampilannya bersama The Hammers. Lampard juga pernah dipinjamkan ke Swansea City pada musim 1995-1996.

Kemudian di musim 2001, Lampard resmi membela Chelsea hingga saat ini. Dia telah membela Chelsea sebanyak 361 laga dan menyumbangkan 123 gol. Untuk musim ini dia sudah bermain 18 pertandingan dengan baru menyumbang delapan gol.

0 komentar:

Poskan Komentar