Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Facebook Selamatkan Nyawa Ibu & Anak Ini

detail berita

SAN FRANSISCO - Berkat update status di Facebook, seorang wanita di Utah dan anaknya yang berusia 17 bulan, selamat setelah disekap di dalam sebuah rumah selama lima hari.

Dilansir dari News Yahoo, Rabu (28/12/2011), menurut Associated Press, mereka berdua selamat berkat keberhasilan sang ibu menyelinap ke sebuah lemari didekatnya, lalu mem-posting status tentang kejadian yang menimpanya itu ke akun Facebook. Dalam status Facebook tersebut, ia memohon bantuan tantang masalah serius yang menimpanya, serta kemungkinan mereka akan dibunuh besok pagi jika tidak diselamatkan.

Untunglah ketika update status tersebut diposting ke Facebook, teman-temannya segera menyadari dan melapor ke petugas yang berwenang. Tidak lama setelah itu, polisi Salt Lake City segera menuju ke tempat penyekapan tersebut dan berhasil menolong ibu dan anaknya.

Di tempat kejadian, polisi bertemu dengan penculik yang juga merupakan mantan pacarnya yaitu Troy Reed Critchfield. Tidak hanya melakukan penyekapan, tapi Critchfield juga melakukan penyiksaaan terhadap korban, bahkan juga diduga telah melempar anaknya.

Akibat kejahatan yang dilakukannya, hakim akan menjatuhkan hukuman penjara selama lima tahun untuk Critchfield.

0 komentar:

Poskan Komentar