Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Hadir Situs untuk Orang yang Patah Hati


detail berita
neverlikeditanyway.com
NEW YORK - Kadang suatu hubungan bisa berakhir buruk, dan sering kali orang-orang tidak ingin memiliki barang yang mengingatkan mereka terhadap hubungan tersebut. Kini telah hadir situs web, yang dapat melakukan itu semua.

Dilansir Telegraph, Rabu (25/1/2012)k, sebuah situs baru, neverlikeditanyway.com, dapat digunakan untuk menyingkirkan hadiah yang tidak diinginkan dari hubungan yang buruk.

Annabel Acton, 28 tahun yang berasal dari New York membuat website tersebut setelah kisah cintanya berantakan beberapa hari sebelum Natal. Website ini bermula, ketika dia tidak ingin memakai barang-barang yang berhubungan dengan masa lalu tersebut, sehinga mendirikan website untuk menjualnya.

Salah satu barang yang dijual di sini adalah gaun pengantin, penggunanya beccey0609 menulis, "Saya mencoba gaun ini dan jatuh cinta. Sayangnya hubungan saya berakhir karena faktanya dia adalah penipu."

Bagi Action, untuk hubungan yang berakhir buruk diperlukan sesuatu yang berani. "Semua ini menyedihkan, 'lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali' itu cengeng. Saya ingin sesuatu yang bersemangat."

"Mereka perlu bergerak dan menangis dalam tumpukan tisu dan es krim," pungkas Acton.

0 komentar:

Poskan Komentar