Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Sambut Olimpiade London 2012, MINI Siapkan Model Edisi Khusus

detail berita
LONDON - Pabrikan MINI secara resmi telah menasbihkan diri sebagai sponsor gelaran Olimpiade 2012 yang akan dilaksanakan 27 Juli hingga 12 Agustus 2012 mendatang di London, Inggris. Guna menyambut pesta olahraga empat tahunan tersebut, pabrikan asal Inggris tersebut menyiapkan dua model edisi khusus.

Mini menjuluki model edisi khusus ini dengan nama Bayswater dan Baker Street. Untuk model Bayswater tersedia dalam pilihan MINI Cooper, Cooper S, Cooper D dan Cooper SD. Sedangkan Baker Street dapat dipesan dalam varian MINI One, Cooper, One D dan Cooper D. Mobil mungil tiga pintu ini akan ditawarkan di seluruh dunia pada musim semi ini.

MINI Bayswater tersedia dalam balutan warna Kite Blue Metallic, Midnight Black dan Eclipse Grey yang tersedia untuk model Cooper S dan Coper SD. Pada bagian atapnya, dilapisi cat hitam serta garis-garis tegas pada kap mesin dan cover spion sehingga tampak lebih sporty. Melengkapi eksterior, velg 17 inci menghiasi keempat rodanya.

Untuk sisi interior terdapat tulisan Bayswater pada door sills dan jok. Jok dilapisi dengan bahan kulit eksklusif yang dipadu dengan jahitan dua nada yang juga terdapat pada tuas persneling dan rem tangan. Bagian lainnya juga tampak berbeda seperti door trim yang dilapisi kulit hitam piano, pedal stainless steel, paket interior dengan balutan krom.

Lalu bagaimana dengan MINI Baker Street? MObil yang satu ini juga tidak kalah menarik. Eksteriornya mengkombinasikan warna Rooftop Grey metallic atau tersedia opsi warna lainnya seperti Pepper White dan Midnight Black. Model ini juga memiliki garis tebal di bagian kapnya. Berbeda dengan Bayswater, pada model ini menggunakan cover spion hitam dan velg 16 inci.

Sementara ruang kabinnya, dibuat lebih unit. Jok dengan permukaan model berlian, semakin kontras dengan warna abu-abu. Warna senada juga tampak pada tuas persneling dan rem tangan. Guna menyelaraskan interior maka dasbor dan door trim dibalut kulit tipe Cross Check Rooftop Grey.
 

3 komentar:

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update!
    mobil baru

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua desain mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  3. harga toyota alphard 20143 April 2014 12.35

    Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Toyota Alphard 2014

    BalasHapus