Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Tips Memilih Warna Interior

detail berita
MENGERTI dan mengenali karakter warna akan sedikit membantu Anda untuk mengaplikasikan warna pilihan pada ruangan. Berikut tips memilih warna untuk dekorasi rumah: 

1. Putih.
Warna putih terkesan dingin, bersih, segar, dan sangat sederhana. Bila ruangan Anda tidak terlalu besar, ada baiknya mengaplikasikan warna ini di ruangan tersebut karena akan menjadikan ruangan terlihat semakin luas dan terang.

2. Hitam.
Warna yang terlihat pekat dan bisa memberikan efek berat ini lebih cocok digunakan sebagai aksen penguat di salah satu bagian dinding saja. Bila Anda menerapkan warna ini untuk semua bagian dinding, maka akan terkesan gelap dan kaku.

3. Abu-abu.
Warna ini lebih cenderung netral yang sangat mudah dipadukan dengan warna apa saja. Efek yang ditimbulkan warna ini bila Anda terapkan untuk semua bagian dinding, maka bakal menimbulkan efek kusam dan tidak elegan.

4. Kuning.
Warna ini bakal menciptakan kesan hangat dan kegembiraan. Warna ini bisa memberi efek kebahagiaan bagi penghuninya serta menyuplai tambahan energi dan membangkitkan semangat. 


0 komentar:

Poskan Komentar