Pages

Selasa, 17 April 2012

Lima Gadget High End Paling Diharapkan di 2012

detail berita

Nikon D800
NEW YORK - Sejumlah besar gadget keren di pasar hari ini tidak hanya  mencerminkan desain cerdas, inovasi dan estetika insinyur kelas dunia, tapi juga keinginan untuk menemukan kegunaan lebih dalam sebuah teknologi.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Selasa (17/4/2012), berikut adalah lima gadget paling menarik yang dirilis tahun ini.

1. Nikon D800 D-SLR
Nikon D800 Digital Camera SLR ini menawarkan jumlah pixel tertinggi di dunia yaitu  36,3 juta piksel. Kamera ini dilengkapi dengan mesin terbaru EXPEED 3 - Image Processing Engine serta Advance Scene Recognition System dengan sensor RGB 91.000-pixel.

Teknologi EXPEED 3 - Image Processing Engine akan meminimalkan pergeseran fase warna, menghasilkan warna dan tone yang lebih konsisten. Kamera ini juga dilengkapi dengan semua teknologi mutakhir, termasuk mode multi-area Full HD D-Movie  yang memungkinkan perekaman film rumah menggunakan format berbasis FX atau DX.

2. Sony Xperia Play
Sony Xperia Play adalah kombinasi berpotensi brilian dari smartphone Android dan konsol game genggam. Ia menawarkan tombol permainan nyata, termasuk tombol bahu dan joystick. Selain itu, gamer sekarang dapat menikmati game dengan suara stereo yang realistis.

Perangkat  berukuran 4 inci ini memungkinkan grafis 3D serta kemampuan game multiplayer dengan dukungan prosesor grafis Snapdragon.

3. Canon EOS 5D Mark III D-SLR
Pada tanggal 2 Maret, Canon mengumumkan kamera Canon EOS 5D Mark III Digital SLR. Kamera ini menawarkan teknologi optik khusus yang mencakup Kepadatan 61-Point High Density Reticular AF.

Selain itu, kamera ini juga memiliki sensor CMOS  full-frame 22,3 megapiksel dan Canon DIGIC 5 + Image Processor. Selain itu, gadget ini juga dilengkapi teknologi Intelligent Viewfinder, dipadu dengan sistem metering iFCL dan High Dynamic Mode (HDR).

4. Panasonic Eluga
Panasonic Eluga adalah smartphone tahan air dan tahan debu berbasis sistem operasi Android Gingerbread. Perangkat ini memiliki kamera berkekuatan 8 megapiksel autofocus, ditambah digital zoom dan penstabill gambar. Baterainya dibekali daya 1150mAh yang membuatnya bisa stand by hingga 300 jam serta waktu bicara hingga 240 menit.

5. Samsung Galaxy Note 10,1
Galaxy Note 10,1 menawarkan fungsionalitas multi layar yang bekerja baik dalam memfasilitasi multitasking, serta bisa menampilkan dua halaman internet atau aplikasi secara bersamaan.

Perangkat ini sudah mengadopsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Di bagian belakangnya bertengger kamera tiga megapiksel dengan autofocus dan LED flash. Selain itu di bagian depannya memiliki kamera dua megapiksel untuk video chatting. Perangkat cerdas ini didukung prosesor dual-core 1,4 GHz, RAM 1GB dan chipset Exynos. 

0 komentar:

Poskan Komentar