Pages

Senin, 16 April 2012

Rahasia Sukses Jalani Kencan Online


detail berita
Kencan online
TIDAK adanya pertemuan secara langsung menyebabkan kencan online membutuhkan strategi khusus. Untuk menggaet perhatian lawan jenis, jangan ragu untuk selalu melakukan perubahan foto profil demi memenangkan hati pria idaman.

Berbeda dengan kencan langsung dimana masing-masing pasangan dapat melihat secara keseluruhan satu sama lain, kencan online tidak secara detail dapat memenuhi sisi tersebut. Ruang yang terbatas memungkinkan ketertarikan satu sama lain biasanya diawali lewat foto profil lawan jenis Anda. Karenanya, sangat penting mengganti foto terbaru jika ingin mendapatkan teman kencan terbaik. Ikuti kiat berikut seperti dipaparkan Treesugar.

Ganti foto profil Anda

Masukkan foto terbaru untuk memerbaharui profil Anda. Ini adalah siasat terbaik untuk mendapatkan penggemar di dunia maya secara cepat. Masukkan foto dengan pose terbaik dan memamerkan kelebihan Anda. Tak perlu ragu berdandan demi tampilan terbaik.

Berikan informasi yang benar

Jangan melakukan kebohongan mengenai identitas Anda sehingga menciptakan ekspektasi yang salah pada orang yang ingin mengenal Anda. Masukkan informasi umum dalam profil Anda secara nyata misalnya usia, pekerjaan dan sebagainya.

Percaya diri

Jangan minder ketika terlibat dalam kencan di dunia maya. Sebaliknya, pancarkan kepercayaan diri Anda sehingga Anda terlihat menarik dan seksi. Bicaralah tentang hal yang Anda sukai dan lakukan komunikasi dengan baik demi tercipta hubungan yang harmonis.

Gunakan username baru

Jika Anda menemukan seseorang yang membosankan, jangan ragu untuk membuat username baru. Kreatiflah menciptakan nama yang menarik dan menunjukkan kepribadian Anda sehingga memberikan ketertarikan khusus bagi lawan jenis di luar sana.

Bersikap positif

Hadapi kencan dengan sikap positif sehingga Anda dapat menemukan sosok yang tepat. Sikap putus asa dan minder hanya akan menggagalkan kencan Anda. Pertahankan optimisme dan sikap positif yang dapat menarik pria-pria terbaik untuk Anda.
 

0 komentar:

Poskan Komentar