Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Steak Lezat untuk Sahur dan Berbuka

Kini steak Holycow juga bisa dinikmati saat sahur 
KOMPAS.com - Empuknya daging sapi wagyu yang disantap dengan cocolan saus gurih pasti sulit ditolak kelezatannya. Steak Hotel by Holycow! merupakan salah satu gerai yang menghadirkan steak wagyu yang banyak diburu karena rasanya lezat dan murah. "Meski harganya cukup murah, namun daging yang digunakan adalah daging terbaik dari Amerika dan Australia," ungkap Wynda Mardio, pemilik Steak Hotel by Holycow! kepada Kompas Female, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2012) kemarin.
Wynda mengungkapkan, bahwa kedai steak ini merupakan kedai steak pertama yang menjual steak wagyu premium cut berkualitas tinggi dengan harga  terjangkau. Wagyu dipilih jadi andalan karena dagingnya yang lembut dan juicy. "Sapi wagyu adalah sapi Jepang yang diternakkan dengan metode khusus sehingga menghasilkan daging yang sangat lembut dan juicy," jelasnya.
Beragam menu yang disajikan di tempat ini antara lain, sirloin wagyu, rib eye wagyu, tenderloin wagyu, rump wagyu, buddy's special, bergyu (burger wagyu), prime sirloin (AUS)  dan lain-lain, dengan tambahan siraman saus mushroom, buddy's special, bbq, dan blackpepper. Semua menu ini bisa disantap mulai dari harga Rp. 37.500- Rp.140.000 per porsinya.
Daftar menu semakin diperpanjang dengan tambahan US ribs sebagai menu barunya. US ribs yang nikmat ini disajikan dengan cocolan saus savory dan sweet sesuai selera Anda. Namun, tanpa saus pun daging ini sudah nikmat karena sebelum dibakar, ribs ini sudah di-marinate dengan bumbu khusus Holycow. Sama seperti steak lainnya, Anda juga bisa memilih sendiri tingkat kematangan yang diinginkan. Namun, agaknya medium adalah kematangan yang paling sempurna agar daging tak terlalu kering.
Steak ini juga nikmat disantap dengan potongan jagung rebus dan kentang goreng. US ribs ini hadir dalam porsi besar yang cukup mengenyangkan, yaitu 500gr seharga Rp. 140.000 dan ukuran 1 kg seharga Rp. 250.000.
ribs
US Ribs

Menu spesial Ramadhan
Memeriahkan bulan suci Ramadhan, Steak Hotel by Holycow! juga menghadirkan berbagai menu seru sebagai teman berbuka. Selama puasa, kedai ini buka pukul 17.00 WIB (senin-jumat), pukul 11.00 (sabtu-minggu), dan Anda bisa menikmati tajil gratis yang segar seperti caramel panacotta, strawberry crumble, lychee glaze, dan chocolate mousche. Selain itu, khusus bulan puasa, kedai ini menghadirkan steak dan juga nasi. "Saat berbuka, nasi jadi incaran utama. Maka steak dengan nasi kami hadirkan bulan ini. Dan ternyata banyak disukai pelanggan," tukasnya.
Salah satunya adalah roast beef rice, yang memadukan daging tenderloin dengan herb butter rice yang unik. Herb butter rice adalah nasi putih yang dimasak dengan tambahan butter dan tiga paduan rempah khas Holycow, sehingga punya sensasi rasa yang hangat. Saus jamur spesial dihadirkan untuk menambah kenikmatan rasanya.
herb
 Herb butter rice


Serunya, Anda tak hanya bisa menikmati semua steak lezat ini saat berbuka. Karena kedai ini juga memuaskan keinginan para karnivora (sebutan pelanggan Holycow) untuk makan steak setiap saat, termasuk saat sahur. "Antusias pelanggan untuk makan steak saat sahur sangat tinggi. Selain rasa steak-nya, disini mereka juga bisa merasakan kehangatan makan sahur bersama banyak orang," beber Wynda.

0 komentar:

Poskan Komentar