Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sushi Pilihan Menu Sehat Buat Berbuka

Sushimise menghadirkan menu fushion sushi dengan harga yang terjangkau.
Konsep hidup sehat tak pernah terlepas dari makanan yang sehat. Selain memperbanyak konsumsi sayur dan buah, Anda juga bisa memilih makanan yang terkenal sehat, seperti sushi. Makanan asal Jepang itu sangat populer di sini, tak heran beragam restoran sushi mudah ditemukan mulai dari bintang lima sampai kaki lima. Nah, Sushimise salah satunya. Sushimise yang berarti kedai sushi ini menghadirkan kreasi sushi modern atau fushion sushi.
"Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2006 lalu di kawasan Kemang dan sampai saat ini sudah ada empat cabang di Serpong dan Bintaro," jelas Wita Wibisono kepada Kompas Female dalam acara media gathering di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2012) lalu.
Beragam pilihan menu yang nikmat dan sehat seperti Volcano Roll, Unagi Godzila, Crispy Roll, Ebi Dragon, Unagi Dragon, California Roll, Black Spiderman, sampai Captain Tsubasa bisa Anda temui di kedai ini. "Namun yang paling banyak digemari adalah Volcano Roll dan Crispy Roll," tukas Wita. Sekalipun terdengar biasa, namun sensasi crispy dari kulit salmon yang digoreng garing dan digulung dalam nasi sushi Jepang yang pulen ini sangat menggoda. Tambahan remahan kulit salmon dan tobiko (telur ikan terbang) semakin menambah kenikmatannya.

Sekalipun mengusung konsep restoran sushi, namun Sushimise juga menghadirkan berbagai makanan lain seperti Salmon Teriyaki Teishoku, Grill Norway Salmon yang disajikan dengan saus khas Sushimise dan dihidangkan bersama Japanese rice, miso soup dan salad. Jika tak ingin menyantap makanan yang terlalu berat, maka Sashimi Mix Salad bisa jadi pilihan yang nikmat.

Sushi memang paling cocok disantap sambil menyeruput segelas ocha (teh hijau) hangat. Namun, Sushimise menghadirkan paduan lainnya yang tak kalah nikmat yaitu Mise Healthy Green yang terbuat dari sayuran dan buah yang segar.

Menu khusus Ramadhan
Selama bulan Ramadhan ini, Sushimise menambah beberapa menunya. Wita mengungkapkan bahwa di bulan ini, Sushimise menghadirkan menu paduan dari makanan Jepang dengan Indonesia. Salah satunya adalah dengan menghadirkan free tajil khas Indonesia.

Di bulan ini, Sushimise menghadirkan kreasi menu Gyu Don dan juga Chicken Katsu Curry yang unik. Irisan tipis daging sapi Gyu Don yang berbalut telur dadar dan irisan daun bawang ini terasa nikmat disantap dengan tambahan nasi putih ala Jepang. Chicken Katsu Curry juga terasa istimewa karena menggabungkan renyahnya chicken katsu dengan aroma kari yang kaya rempah. Menu-menu yang berbasis nasi ini pastinya bisa memuaskan perut setelah berpuasa.


0 komentar:

Poskan Komentar