Pages

Senin, 03 September 2012

Sepatu Golf Nyaman ala Hank Haney

Olahraga kini tak semata-mata hanya untuk menjaga kesehatan saja, tapi sudah menjadi sebuah bagian dari gaya hidup seseorang. Tengok saja, orang-orang yang akan pergi ke gym atau jogging di taman, pastinya mereka juga akan memperhatikan tampilan mereka mulai dari baju, celana, aksesori, dan sepatu yang digunakan.
"Sepatu memang menjadi poin penting yang bisa berpengaruh pada kenyamanan selama berolahraga," tukas Joe Hoverstock, Sales Manager Crocs Golf dalam acara peluncuran produk terbaru Crocs Golf di PGA driving range, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/08/2012).

Dengan menggabungkan antara kebutuhan, kenyamanan dan lifestyle yang sedang tren sekarang ini, Crocs meluncurkan produk terbarunya yang didesain khusus untuk bermain golf. Sepatu Crocs versi golf ini memang dirancang dengan model sepatu kets yang sporty. Joe mengungkapkan, sampai saat ini masih banyak pegolf yang mengeluh karena sepatu golf mereka kurang nyaman digunakan namun tak sebanding dengan harganya yang mahal.

"Kenyamanan sepatu sangat diperlukan oleh para pecinta olahraga khususnya golf. Hal ini disebabkan karena pemain golf tetap harus berjalan sekitar 6-10 km untuk melintasi lapangan golf dalam satu permainan," jelasnya. Untuk menghadirkan kenyamanan ekstra, Crocs menggandengn pemain golf profesional dunia, Hank Haney untuk menciptakan sepatu golf ini.
Haney yang berpengalaman selama lebih dari 35 tahun bermain golf dan terlibat lebih dari 200 tur profesional membuatnya paham benar akan spesifikasi alas kaki yang dibutuhkan oleh para pemain golf. Haney sendiri mendefinisikan sepatu golf yang sempurna adalah sepatu yang memadukan tampilan, performa dan kenyaman pemakai.

Untuk menghadirkan kenyamanan ekstra, Crocs golf ini dibuat dengan menggunakan teknologi hybrid construction yang empuk. Lapisan sepatunya sendiri terdiri dari beberapa lapis sol khas Crocs yaitu croslite midsole, croslite material food bed di bagian tengahnya. Croslite yang ada di alas sepatu ini dianggap bisa membantu memberikan kenyamanan dan bobot yang ringan dalam setiap langkah. Kedua lapis sol ini masih dilapisi lagi dengan light weight upper yang lembut di bagian atasnya, serta multi traction outsole di bagian bawahnya agar tak licin. Konstruksi yang dibentuk lapisan ini diklaim bisa membuat gerak kaki lebih fleksibel.

Namun, Joe mengungkapkan bahwa desain sepatu ini didasarkan pada desain yang stylish, kasual, fashionable namun tetap fungsional. Dan semua tipe sepatu ini terbuat dari kulit premium yang anti air. Crocs golf sendiri memiliki tiga varian sepatu golf, antara lain Preston, Bradyn, dan Drayden.
Semua tipe sepatu ini memiliki keistimewaan dan kekhasannya masing-masing. Untuk tipe preston, tipe ini merupakan salah satu tipe sepatu golf yang mengadaptasi gaya tradisional dan lebih casual dengan kombinasi warna hitam dan putih. Sepatu tipe ini juga memiliki warna putih dengan garis hijau di bagian bawahnya.

Sedangkan Bradyn memiliki tipe lebih stylish dan lebih modern dibandingkan dengan preston. Dan untuk Anda pecinta Crocs Anda tak perlu takut kehilangan desain crocs yang unik, karena Crocs golf tipe Drayden merupakan sepatu golf yang memiliki lubang-lubang kecil dibagian depannya yang melambangkan identitas Crocs. "Drayden ini merupakan model terfavorit di Indonesia dan Jepang," jelasnya. Namun sayangnya,desain sepatu ini sebagian besar diperuntukan bagi pria, sedangkan koleksi perempuan hanya terbatas pada satu tipe yaitu Bradyn dengan pilihan warna putih bergaris turquoise dan fuschia.




0 komentar:

Poskan Komentar