Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Tanda Si Dia Masih Mengharapkan Mantannya

Sekalipun Anda sudah menjadi kekasihnya, ini bukan jaminan bahwa ia sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya. Salah-salah ia hanya menjadikan Anda sebagai pelarian, dan berharap suatu saat masih bisa menyambung kembali hubungan dengan sang mantan. Jika ini yang terjadi, sia-sia lah upaya Anda untuk selalu menyenangkan hatinya.

Berikut tanda-tanda jika si dia masih menaruh harapan pada sang mantan:

1. Selalu membicarakannya
Hubungan asmara pastilah kerap diwarnai pertengkaran-pertengkaran kecil. Namun, jika selama bertengkar atau sedang berbincang-bincang dengan Anda ia selalu menyinggung mantannya, kemungkinan besar ia masih sering memikirkan mantannya. Karena orang hanya akan membicarakan masa lalunya ketika masa lalu atau orang-orang yang terlibat dalam masa lalu tersebut masih eksis di dalam kehidupannya.

2. Selalu membandingkan
Tak ada orang yang ingin dibanding-bandingkan dengan orang lain, apalagi dengan mantan kekasih si dia. Beberapa hal umum yang sering jadi bahan pembanding antara Anda dan mantannya adalah gaya bicara, bahan pembicaraan, kebiasaan-kebiasaannya, selera berpakaian, dan lain-lainnya. Nah, jika si dia selalu melakukan hal ini, bisa jadi ia menganggap mantan kekasihnya masih lebih baik dari Anda, dan hanya ingin menghilangkan kesendiriannya dengan memacari Anda.

3. Terus menghubunginya
Tak masalah jika si dia masih berhubungan baik dengan mantannya. Yang berbahaya adalah jika mereka berhubungan rutin, dan mesra (apalagi jika dilakukan tanpa sepengetahuan Anda). Jika ia tidak jujur dan berusaha untuk terus menghubungi mantannya lewat SMS, instant messenger, atau email, yakinlah bahwa ia masih menyukai si mantan.

4. Memberi perhatian berlebih
Salah satu tanda bahwa ia masih menaruh harapan pada mantannya adalah ia selalu memberi perhatian pada setiap kondisi yang dihadapi mantannya. Entah itu sekadar memberi ucapan selamat ulang tahun, atau selalu menawarkan bantuan ketika si mantan sedang dilanda masalah. Apa pun alasan di balik setiap perbuatan yang dilakukan terhadap mantannya, Anda harus waspada.


0 komentar:

Poskan Komentar