Pages

Senin, 12 Desember 2011

AVB: Petr Cech Tetap di Chelsea


 
Foto: Petr Cech (daylife)
Foto: Petr Cech (daylife)
LONDON – Pelatih Chelesa, Andre Villas-Boas, mengatakan jika kiper Petr Cech akan terus bertahan di Stamford Bridge, dan saat ini tengah menegosiasikan kontrak barunya dengan The Blues.

Cech sendiri masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2013. Namun, pemain asal Republik Ceko ini belakangan dikabarkan akan pindah sebelum kontrak dirinya habis, oleh sejumlah media di Inggris.

Tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pelatih yang mengatakan bahwa Cech akan segera memperbarui kontraknya dengan Chelsea.

“Tidak benar Petr Cech akan meninggalkan Chelsea. Kita sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan baru dengan Cech. Ia sudah tahu bahwa kita berusaha mencapai sebuah kesepakatan dengannya dan kita ingin memperbarui kontraknya. Posisi kiper itu sangan spesifik,” jelasnya, seperti dilansir Skysport, Senin (12/12/2011).

Berita soal kepindahan Cech ini, terkait dengan peforma apik kiper Chelsea, Thibaut Courtios, yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid. Sebanyak 14 laga yang telah dilakoni oleh Atletico pada musim ini, Courtios telah bermain sebanyak 13 kali dan tidak mengalami kebobolan dalam lima pertandingan.

Namun, mantan pelatih Porto ini mengatakan tidak akan memanggil Courtois ke Stamford Bridge pada Januari nanti.

“Kita tidak akan memanggil (Courtois) pada Januari mendatang. Pada akhir musim nanti, baru kita akan mengambil keputusan,” tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar