Pages

Selasa, 13 Desember 2011

"Pada Suatu Ketika", Animasi Transformers Ala Indonesia


detail berita
Salah satu adegan di video Pada Suatu Ketika
JAKARTA - Siapa bilang anak bangsa tidak bisa berkarya, salah satu karya anak bangsa pun kini tengah jadi pembicaraan di jejaring sosial.
 
Lakon Animasi pun menciptakan sebuah film pendek yang mengisahkan perpaduan antara Transformers dan Independence Day dengan kehidupan di Indonesia.
 
Ditelusuri okezone, Selasa (13/12/2011) film animasi klip babak kesatu berjudul 'Pada Suatu Ketika' ini di unggah oleh lakonanimasi pada situs jejaring vimeo.com empat hari yang lalu.
 
Meski baru saja diunggah, respon yang didapat dari animasi pendek ini sungguh luar biasa, banyak komentar yang masuk memposting komentar yang positif terhadap film pendek ini.
 
Animasi pendek ini bermula di sebuah pasar dengan hiruk pikuknya, dengan seorang kakek yang mirip sekali dengan tokoh di film Up tengah menikmati santapan mie instant sambil mendengarkan radio.
 
Namun, tiba-tiba saja gelombang radio yang diterima rusak dan lagu yang diputar pun tidak ditangkap dengan baik, tiba-tiba saja sebuah UFO besar menutupi langit.
 
Para pengunjung pasar pun panik ketika UFO tersebut mengeluarkan cahaya seperti di film Independence day.
 
Cahaya tersebut tidak melukai para warga yang ada di pasar, namun tiba-tiba saja sebuah bajaj berubah menjadi robot seperti di film Transformers.
 
Tidak hanya satu, beberapa bajaj lainnya pun berubah menjadi robot Transformer merah dan sebuah angkutan Kopaja yang sedang berjalan langsung berubah pula menjadi robot.
 
Animasi ini tidak kalah hebat dengan animasi lainnya yang memiliki pendanaan besar seperti film Hollywood.
 
Semoga saja film animasi pendek ini menjadi terobosan baru di dunia animasi Indonesia dan kita tunggu saja babak kedua dari kisah Transformers Indonesia ini nantinya. Anda bisa melihat videonya di SINI.

0 komentar:

Posting Komentar