Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Voice Call Gratis dari Google+ Hangout

detail berita


 
Voice call gratis dari Google+ Hangout (Foto: Mashable)
CALIFORNIA - Google meluncurkan sebuah fitur baru, yang memungkinkan penggunanya untuk membuat panggilan konfrensi gratis di Hangouts.

Jarkko Oikarinen, staf Google menggunakan fitur tersebut melalui halaman Google+-nya dan sekaligus mengumumkan bahwa panggilan telepon kini bisa ada di dalam Hangout.

Hangout merupakan ruang virtual yang memungkinkan Anda untuk melakukan video chatting dengan orang lain.

Bahkan tanpa akun Google atau komputer, Anda tetap bisa bergabung dengan percakapan, sehingga kelompok Hangout kini bisa menghubungi siapapun dengan fitur tersebut.

"Kami terus mendengarkan masukan sehingga dapat membuat Hangout menjadi lebih baik untuk penggguna Google+, dan kami sangat gembira orang-orang menggunakan produk ini," kata Oikarinen, seperti dikutip Mashable, Jumat (2/12/11).

Untuk menikmati fitur ini sangatlah mudah. Pertama, klik 'Invite' di bagian atas Hangout dengan ekstra window. Kemudian pilih 'Phone' dibagian kiri window, lalu masukkan nomor telepon yang ingin Anda hubungi, dan pilih 'Call now'.

Saat ini fitur tersebut hanya didukung untuk melakukan panggilan gratis ke Amerika Serikat (AS) dan Kanada, serta hadir dengan halaman ekstra di Hangout

0 komentar:

Poskan Komentar