Pages

Kamis, 02 Februari 2012

Perampok Curi Pizza dan Tinggalkan Uang


SPOKANE - Seorang pria tengah dicari akibat tuduhan merampok. Namun anehnya pria tersebut bukan mengincar uang, melainkan pizza yang direbutnya dari seorang pengantar pizza.

Menurut keterangan korban, kejadian itu terjadi saat dirinya tiba di sebuah pinggiran jalan Spokane, Amerika Serikat (AS). Tiba-tiba dirinya dihadang oleh seorang pria yang memegang pisau dan meminta pizza. Pelaku saat itu diketahui ditemai oleh seorang perempuan.

Berdasarkan laporan korban kepada polisi, pelaku sempat mengayunkan pisau yang dibawanya. Pelaku pun kabur dengan mengambil lima pizza pesanan milik pelanggan korban. Demikian diberitakan Emirates247, Rabu (1/2/2012).

Polisi saat ini sudah menahan seorang remaja perempuan berusia 15 tahun yang dianggap terlibat dengan aksi perampokan. Gadis tersebut ditahan atas tuduhan melakukan perampokan tingkat satu.

Petugas keamanan masih mencari pria yang menodong dengan pisau ke arah korban. Tidak jelas motif dari perbuatan perampok itu, apakah hanya iseng atau memang kelaparan.

Tetapi dapat dipastikan pelaku memang hanya mengincar pizza dan tidak mengambil sepeser pun dari kantung korban.

1 komentar: