Pages

Selasa, 17 April 2012

Manfaat Foreplay bagi Kesehatan Miss V

detail berita

Manfaat foreplay bagi Miss V
MELAKUKAN foreplay sebelum berlanjut ke hubungan intim tidak hanya memanaskan romatisme pasangan, tetapi juga memiliki dampak kesehatan bagi wanita.

Foreplay memang memiliki fungsi tersendiri bagi kesehatan. Bagi wanita, fungsi foreplay sangat bermanfaat bagi kesehatan Miss V.

Foreplay berfungsi membuat Miss V siap untuk dipenetrasi.

"Ketika wanita terangsang saat foreplay, itu membuat lubrikasi pada Miss V lebih bagus. Miss V sudah menjadi lebih basah, licin, dan rongga Miss V sedikit memanjang. Itu artinya wanita sudah siap untuk bersetubuh," tutur dr Ardiansjah Dara SpOG MKes dari MRCCC Siloam Hospitals saat ditemui okezone, beberapa waktu lalu.

Lubrikasi pada Miss V berguna untuk meminimalisir luka. "Kalau Miss V kurang terlubrikasi kemungkinan lecet, luka berdarah di daerah organ Miss V itu akan sangat besar. Nanti dampaknya akan terjadi infeksi," jelasnya.

Menurutnya, jika terjadi infeksi pada Miss V dapat membahayakan karena kemungkinan bakteri jahat menyebar melalui luka.

"Di daerah Miss V ini ada flora organisme yang normal (bakteri baik) dan tidak normal (bakteri jahat). Kalau yang enggak normal lalu di situ ada luka terbuka, dia masuk takutnya  jadi infeksi dan menyebar," jelasnya.

Manfaat dasar foreplay bagi pasangan adalah meningkatkan ikatan batin di antara keduanya.

"Sebenarnya sisi yang paling bagus itu adalah membuat hubungan emosional pasangan tersebut lebih optimal. Bukan semata-mata bercinta untuk melampiaskan dahaga seksual, tapi lebih daripada itu supaya komunikasi batiniah mereka jadi lebih bagus, diawali perlahan-lahan dengan kasih sayang. Jadi, seksologi itu sebenarnya lebih ke arah ke sana," tandasnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar