Pages

Rabu, 18 April 2012

Mata: Chelsea Harus Matikan Messi

Lionel Messi akan menjadi tumpuan Barcelona saat menghadapi Chelsea dalam semifinal Liga Champions, Rabu 18 April 2012 (Kamis dini hari WIB). Winger Chelsea, Juan Mata, yakin timnya harus menghentikan laju Messi jika ingin meraih hasil positif dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu.

“Jika dia (Messi) memiliki hari yang baik maka berhati-hatilah. Barca memiliki banyak pemain penting seperti Xavi dan Andres Iniesta, namun jelas bahwa Messi adalah pemain paling berbahaya dan bisa menciptakan keseimbangan dalam pertandingan,” tutur Mata seperti dilansir Marca.
“Kami akan mencoba membuat Messi tidak memiliki hari yang baik,” sambungnya.
Mata juga berpendapat Barca adalah tim yang sulit dikalahkan. Pemain 23 tahun ini berharap timnya tidak kebobolan di Stamford Bridge dan bisa meraih hasil positif di Camp Nou.
“Sangat krusial untuk mendapatkan hasil bagus di Stamford Bridge dan tidak kebobolan satu gol pun. Jika hal ini bisa terjadi, kami bisa menembus final karena bisa mencetak gol di Camp Nou,” kata Mata.
“Namun ini akan sulit karena Barca menciptakan banyak peluang dalam setiap pertandingan. Mereka adalah tim tangguh untuk dikalahkan, terutama dalam dua leg. Namun jika kami memiliki hari yang baik, hal tersebut mungkin saja terjadi,” lanjut mantan pemain Valencia itu.
Mata juga berbicara mengenai manajer interim Chelsea, Roberto di Matteo. Menurut Mata, di Matteo telah memberikan peruntungan bagi tim berjuluk The Blues itu.
“Dengan Andre Villas-Boas, kami tak bisa menang , tak peduli apa yang kami lakukan. Dengan di Matteo, kami telah menemukan kembali kepercayaan kami dan itu terlihat di lapangan,” kata Mata.          

0 komentar:

Poskan Komentar