Pages

Senin, 16 April 2012

Pria Ini Lamar Kekasihnya Via Twitter

detail berita

Mike Duerksen
CALIFORNIA - Ada banyak cara melamar sang pujaan hati. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi modern. Baru-baru ini diketahui seorang pria mengajukan lamaran menikah dengan seorang gadis melalui jejaring sosial, Twitter.

Dilansir Ubergizmo, Senin (16/4/2012), cara melamar gadis dengan mengajak makan malam bersama mungkin sudah biasa, namun Mike Duerksen melakukan hal yang jarang dilakukan orang pada umumnya. Dia memutuskan melamar melalui live-tweet dengan hashtag  #MikeProposes.

Kabarnya, membutuhkan sekira 12 jam saat pria yang bekerja sebagai Public Relation (PR) ini harus membuat kekasihnya itu berlari sampai ke 8 titik lokasi yang berdekatan. Hingga pada akhirnya, teman-teman yang mengikuti saluran atau hashtag itu menyaksikan tepat pukul 8:30 p.m di jumat malam, Mike mendapatkan jawaban "Ya" dari kekasihnya tersebut.

Keputusan Mike melamar via Twitter adalah caranya untuk memastikan teman-temannya tetap terlibat selama proses lamaran berlangsung. Hal ini tentu bisa dijadikan inspirasi bagi yang masih berstatus single untuk bisa melamar sang pujaan hatinya melalui situs jejaring sosial semacam Facebook atau pun Twitter.

Beberapa waktu lalu terjadi hal yang serupa, melalui salah satu game Scrabble besutan Zynga Inc, 'Words With Friends'. Stephen Monahan (28) melamar Britney Hilbun (25) pada desember tahun lalu.

Diceritakan bahwa, ketika sedang bermain game, Stephen tidak sengaja meng-klik 'random opponent' atau memilih lawan main secara acak, lalu Britney (lawan mainnya) mengomentari nama layar Stephen yang lucu, komunikasi diantara keduanya pun terjadi di dalam game Scrabble, hingga secara tak diduga Stephen mengatakan, "Britney, will you marry me?". Dan tertampil susunan huruf di layar scrabble yakni I-L-U-V-Y-O-U.

0 komentar:

Poskan Komentar