Pages

Senin, 16 April 2012

Smartphone Apple Generasi Berikutnya 'Work Like A Dream'


detail berita
CALIFORNIA - Apple yang dikabarkan akan merilis iPhone generasi berikutnya, di musim gugur atau musim panas tahun ini, membuat para penggemar perusahaan asal Cupertino semakin menebak-nebak tentang iPhone generasi berikutnya.

Rumor terbaru yang muncul dipermukaan tentang iPhone generasi berikutnya, akan menampilkan kompatibilitas dengan headset nirkabel yang dilengkapi dengan built-in MP3 Player.

Seperti dilansir Ibtimes (15/4/2012), Apple baru-baru ini mengajukan hak paten untuk produk terbaru yang seharusnya diarahkan untuk identitas perusahaan. Headset baru, dikatakan, dapat menggabungkan pemutar musik iPod shuffle dengan teknologi Bluetooth.

Namun ini lebih dari sekedar iPod shuffle dengan headset. Dimasukannya mikrofon yang dikombinasikan dengan kemampuan mengambil pesan suara membawa produk Apple yang akan datang ke level yang berbeda.

Blogger Coputerworl, Jhonny Evans, menulis bahwa hal ini sangat signifikan, karena ada sekira 136 juta perangkat IOS yang digunakan di seluruh dunia.

"Itu pasar yang besar untuk headset Apple, terutama salah satu yang terintegrasi kuat dengan IOS 6, termasuk memberikan petunjuk menggunakan kontrol Siri, ini sangat menunjukan bahwa ada ikatan erat dengan iPhone," tulis Evans.

Paten ini juga menjelaskan fungsi yang memungkinkan pengguna untuk merekam percakapan telefon ketika terhubung ke perangkat. Lebih lanjut memberi petunjuk bahwa headset ini akan diarahkan untuk koneksi iPhone.

Namun, ini tidak menimbulkan beberapa pertanyaan tentang perlunya gadget. Michael NACE menunjukkan di iPhone Blog 5 News, mengapa pengguna iPhone perlu headset Bluetooth dengan pemutar media built-in? manfaat sebenarnya muncul dari kemampuan untuk konten preload melalui USDB drive, sehingga pemiliknya tanpa iPhone ata iPod masih dapat port musik dengan perangkat.

Ini mungkin bisa bertindak sebagai alternatif iPad atau iPod, tambah NICE. Namun, bukan merupakan aksesoris yang diperlukan untuk iPhone.

"Saya tidak melihat desain seperti ini terbungkus saat peluncuran iPhone 5," tulis NACE

Generasi smartphone Apple diperkirakan akan meluncur di bulan Juni atau Oktober, dan di iPhone generasi berikutnya akan menampilkan teknologi 4G LTE.

0 komentar:

Poskan Komentar