Pages

Senin, 23 Juli 2012

Instagram Hampiri Tablet Google Nexus 7


detail berita
Nexus 7
CALIFORNIA – Instagram baru saja meluncurkan pembaharuan untuk aplikasi Android. Dalam peluncuran update ini, aplikasi berbagi foto itu juga sekaligus menambahkan dukungan untuk tablet terbaru Google, Nexus 7.

Sebelumnya, pemilik Nexus 7 tidak bisa menggunakan Instagram karena adanya pesan error ketika mencoba menjalankan aplikasi tersebut. Kini dengan update tersebut, pengguna Nexus 7 dipastikan sudah bisa mendapatkan akses penuh fitur Instagram.

Dilansir dari Mashable, Kamis (19/7/2012), update untuk aplikasi Android ini juga menambahkan fasilitas untuk mengunggah foto langusng dari aplikasi Flickr. Sebelumnya, Instagram telah terhubunng untuk bisa berbagai foto di Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare.

Nexus 7, merupakan tablet Google yang dilluncurkan dengan brand-nya sendiri di konferensi pengembang I/O  pada bulan lalu. Sejauh ini, ulasan tentang Nexus 7 terlihat positif, banyak yang terkesan terhadap kualitas, fitur yang diberikan, dan harga yang dibanderol relatif rendah.

Salah satu hal menarik pada Nexus 7, yaitu merupakan tablet Android pertama yang mencicipi Jelly Bean, sistem operasi mobile terbaru besutan Google.
 

0 komentar:

Poskan Komentar