Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

1 Desember, Tak Bisa Lagi "Nge-blog" di Multiply



Multiply yang telah bertransformasi menjadi platform e-commerce semakin menegaskan fokusnya dengan rencana penutupan layanan blog dan berbagi foto/video yang mereka miliki.

Pengumuman penutupan layanan blog Multiply ini disampaikan langsung oleh CEO Multiply Stefan Magdalinski.

"Mulai 1 Desember, dengan sangat menyesal, kami tidak akan dapat lagi mendukung aktivitas Multiply dalam bentuk penyediaan layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, dan lainnya)," tulis Stefan pada sebuah pernyataan di situs perusahaan tersebut.

Untuk proses migrasi ke situs lain dan pengambilan foto, video, dan konten lainnya, Stefan menyebutkan, Multiply tengah mempersiapkannya dan menjamin prosesnya akan sangat mudah.

Berkaitan dengan status berlangganan Multiply Premium, pihak Multiply akan mengembalikan saldo yang tersisa.

Pengumuman penutupan ini hanya berimbas pada pengguna Multiply yang hanya menggunakan layanan blog dan photo sharing. Untuk pengguna layanan toko online dari Multiply, tak ada perubahan.

Multiply berawal sebagai layanan berbagi artikel, foto, dan video di internet sejak tahun 2004. Namun, dalam perkembangannya banyak pengguna yang memanfaatkannya untuk membuka gerai toko online.

Pada tahun 2011 Multiply resmi mengubah fokus menjadi sebuah platform jual beli dengan model Marketplace berfitur lengkap.

Langkah ini dilanjutkan dengan pemindahan kantor pusatnya dari Amerika Serikat ke Indonesia.



0 komentar:

Poskan Komentar