Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Adik Mark Zuckerberg Resmi Kerja di Google

Arielle Zuckerberg, adik pendiri Facebook Mark Zuckerberg, kini resmi bekerja di Google
Keluarga Zuckerberg tak ingin sepenuhnya menggantungkan nasib karier dengan perusahaan jejaring sosial Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg. Arielle Zuckerberg, salah satu adik Mark, kini resmi bekerja di Google.

Google dan Facebook bisa disebut perusahaan yang bersaing dalam hal layanan jejaring sosial.

Arielle sebelumnya bekerja di perusahaan pemasaran media sosial Wildfire Interactive, sebagai junior manager untuk produk karena Google mengakuisisi perusahaan ini, Selasa (31/7/2012), maka Arielle sekarang bekerja untuk Google.

Arielle memiliki pengalaman yang cukup di bidang bisnis internet. Ia pernah melontarkan kritik membangun kepada Facebook terkait desain situs.

Ia bukan satu-satunya saudara Mark yang bekerja di luar Facebook. Randi Zuckerberg, yang dulu pernah bekerja di Facebook sebagai direktur pemasaran, kini beralih profesi ke dunia pertelevisian. Ia bekerja sebagai produser eksekutif program televisi di Amerika Serikat.

Lewat situs jejaring sosial Twitter, Randi mengucapkan selamat kepada Arielle yang kini bekerja untuk Google. "Selamat Wildfire! Sekarang ada lebih banyak anggota keluarga Zuckerberg yang bekerja untuk Google ketimbang Facebook! #awkward ;)".

Selain Randi dan Arielle, ada lagi adik perempuan bernama Donna Zuckerberg yang lahir pada 1987. Nah, suami Donna yang bernama Harry Schmidt juga bekerja di Wildfire (artinya, kini juga bekerja di Google).



0 komentar:

Posting Komentar