Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Suzuki Nex 110 Meluncur Pekan Depan!

detail berita
F: Suzuki Nex (ist)
JAKARTA - Akhirnya teka-teki mengenai keberadaan Suzuki Nex 110 di Tanah Air terjawab sudah. Lewat undangan resmi yang dilayangkan PT Suzuki Indomobil Sales kepada Okezone, Suzuki Nex akan diluncurkan pada Kamis pekan depan di kawasan Jakarta Utara.

Suzuki Nex merupakan generasi terbaru skutik pabrikan berlambang 'S'. Mengusung 110cc, skutik ini akan melengkapi jajaran skutik Suzuki yang sudah hadir lebih dulu yang menggunakan mesin berkapasitas 125cc seperti Spin, Sky Wave, Sky Drive hingga Hayate.

Kabar peluncuran ini cukup mengagetkan, pasalnya beberapa waktu lalu Paulus S. Firmanto selaku Direktur Penjualan & Pemasaran SIS menyatakan belum akan meluncurkan Nex dalam waktu dekat terkait masih adanya pembenahan dalam diri skutik mungil ini.

Nampaknya, problem tersebut sudah terpecahkan dan kehadirannya patut ditunggu. Dalam undangan tersebut, Suzuki juga memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjajal langsung calon kompetitor Honda BeAT dan Yamaha Mio, tentunya usai upacara peluncuran.

0 komentar:

Poskan Komentar