Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Waspada! Susu Formula Mengandung Kadar Arsenik Tinggi

Arsenik 300x295 Waspada! Susu Formula Mengandung Kadar Arsenik Tinggi
Waspada! Susu Formula Mengandung Kadar Arsenik Tinggi. Konsentrasi yang lebih tinggi dari arsenik anorganik ditemukan dalam susu formula tertentu, beberapa bar sereal dan makanan energi tinggi diminta Dartmouth peneliti Sekolah Tinggi melakukan analisis untuk menyerukan batas peraturan tentang kadar arsenik dalam makanan.

Menurut penelitian, satu dari dua susu formula diuji dengan sirup beras merah organik sebagai bahan utama memiliki konsentrasi arsenik hingga enam kali batas air minum federal yang aman.Tingkat signifikan arsenik dapat ditemukan dalam beberapa produk makanan jadi daftar beras organik coklat sirup sebagai pemanis dan bahan utama, termasuk beberapa bar sereal dan susu formula

Hasil penelitian menunjukkan bar sereal dan makanan energi yang digunakan oleh atlet ketahanan yang berisi sirup beras merah organik juga memiliki konsentrasi arsen lebih tinggi dari produk makanan yang sebanding tanpa pemanis.

Organik coklat sirup beras digunakan sebagai pemanis dalam beberapa produk makanan sebagai alternatif sirup jagung fruktosa tinggi, peneliti, dan beras bisa menjadi sumber utama dari arsenik anorganik.

Penelitian ini, “Arsenik, Makanan Organik, dan Sirup Brown Rice” dirilis online dalam Environmental Health Perspectives, sebuah jurnal yang diterbitkan oleh Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan.

Para Dartmouth College peneliti menguji susu formula 17, 29 bar sereal dan tembakan tiga energi yang dibeli di Hanover, New Hampshire daerah.

Studi Dartmouth berikut laporan tahun lalu menganalisis kadar arsenik dalam beberapa jus buah yang menunjukkan sampel melebihi batas federal di tempat untuk air minum dan diminta perhatian dari kelompok konsumen.

0 komentar:

Poskan Komentar